SULIT CARI KERJA ??? BISNIS ONLINE SOLUSINYA

Kalau anda masih susah cari kerja, atau belum menemukan usaha sampingan yang menjanjikan, mencoba bisnis online barangkali menjadi SOLUSI buat anda, siapa tau justru dari bisnis online anda bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan bear dibanding dengan kerja dikantoran atau menjadi pekerja, selain bebas menentukan waktu kerja sendiri juga tidak ada yang mengatur-ngatur waktu kerja, tidak pake repot dan bermacet2 ria dijalanan

Minggu, 02 Oktober 2011

2 pelajar SMP dan SMA mencuri untuk dapat uang buat beli rokok di Jombang

2 pelajar SMP dan SMA mencuri untuk dapat uang buat beli rokok di Jombang  
Dua pelajar di kabupaten Jombang, Jawa Timur,  berusia di bawah 14 tahun mencuri telepon seluler dan playstation dengan cara membobol atap rumah tetangga mereka. Mereka mencuri karena tak punya uang jajan untuk beli rokok. Tersangka Muhammad Najib (14) dan Yunas dadang Triono (12) d tahanan kepolisian mengaku uang hasil kejahatan mereka telah habis untuk beli rokok.
Tersangka Muhammad Nadib (14) dan Yunas Dadang Triono (12). Muhammad  tercatat sebagai pelajar kelas I SMA, sedangkan Yunas duduk di bangku kelas 2 SMP. Mereka ditangkap setelah mencuri enam rumah tetangga di Dusun Kedungpring,  Desa Bareng Kecamatan Bareng. Dari tangan mereka, polisi menyita tiga telepon seluler dan satu playstation lengkap dengan stiknya.
Tersangka mengaku mencuri karena kekurangan uang jajan dan uang rokok. Kepala Polsek Bareng, Ajun Komisaris Ilyas, mengatakan, modus yang digunakan merekakedua pelajar ini dengan membobol atap rumah pada malam hari.
Kejahatan mereka terbongkar setelah salah satu tetangganya memergoki mereka sedang mencuri lalu ditangkap. Mereka dijerat pasal 363 KUH Pidana tentang  Pencurian dengan Pemberatan Ancaman hukumannya  7 tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer