SULIT CARI KERJA ??? BISNIS ONLINE SOLUSINYA

Kalau anda masih susah cari kerja, atau belum menemukan usaha sampingan yang menjanjikan, mencoba bisnis online barangkali menjadi SOLUSI buat anda, siapa tau justru dari bisnis online anda bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan bear dibanding dengan kerja dikantoran atau menjadi pekerja, selain bebas menentukan waktu kerja sendiri juga tidak ada yang mengatur-ngatur waktu kerja, tidak pake repot dan bermacet2 ria dijalanan

Minggu, 02 Oktober 2011

Mencuri Karena Tak Punya Uang Buat Makan

Nekad mencuri sepeda milik warga desanya, membuat tuna wisma bernama Supriyono ini harus menjadi tahanan polisi. Tim reskrim Polsek Wajo yang mengejarnya ke tempat dimana pemuda berusia 20 tahun itu numpang, hanya menemukan sepeda curiannya. Petugas yang melakukan pengembangan akhirnya berhasil menyergap tersangka diarea pesawahan tempatnya bekerja sebagai pembabat rumput.
Pemuda berambut panjang ini akhirnya berhasil diringkus petugas tanpa perlawanan. Kepada polisi, tersangka mengaku nekad mencuri sepeda karena tidak punya uang untuk membeli makanan.
Sementara penghasilannya sebagai buruh tani harian hanya sebesar 3500 rupiah perharinya yang dirasakan tidak mencukupi untuk kebutuhan membeli makan. Namun untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka berikut barang bukti kini diamankan di Mapolsek Sukoharjo, Tanggamus, Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer